PENELITIAN, UJI PUBLIK SERTA PENETAPAN DAN PENGUMUMAN

SEJOMULYO, 15 MARET 2022
 Paniti pengisian perangkat Desa Sejomulyo hari ini, Selasa 15 Maret 2022  sudah sampai tahapan penelitian dan uji publik yang mana sebagai kelanjutan tahapan sebelumnya pada tanggal  2 s/d 9 Maret 2022 adalah di bukanya pendaftaran bakal calon perangkat desa Kaur Perencanaan. Dan Alhamdulillah ada 2 orang pendaftar yang pada hari ini  seksi penjaringan dan penyaringan pemilihan perangkat Desa Sejomulyo melaksanakan penelitian dan uji publik bakal calon perangkat desa kaur Perencanaan.

 

Ketua Seksi Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa Sejomulyo Bp. Ahmad Juari mengatakan, pelaksanaan tahapan penelitian dan uji publik ini untuk meneliti kelengkapan berkas lamaran serta  keabsahan berkas – berkas dokumen kependudukan, keabsahan itu meliputi dokumen aslinya kita cocokan. Dokumen asli dengan foto copy yang diserahkan kepada panitia, jadi kalau sudah sesuai dengan aslinya maka dinyatakan berkas tersebut sah, jelasnya kepada peserta rapat.

Untuk 2 bakal calon Kaur Perencanaan berkas dinyatakan lengkap dan sah.

Data Bakal calon tersebut yang lolos dalam penelitian dan Uji Publik sbb :
1. NAMA             : DIAH AYU BUDI ARENI
    TTL                  : PATI, 17 JUNI 1997
    ALAMAT          : DESA SEJOMULYO RT.09 RW.01
    PD. TERAKHIR : SARJANA
2. NAMA             : EKA NURUL QOIRIYAH

    TTL                  : PATI, 17 NOVEMBER 2001
    ALAMAT          : DESA SEJOMULYO RT.09 RW.01
    PD. TERAKHIR : SLTA
Setelah seksi penjaringan dan penyaringan selesai melaksanaan penelitian dan uji publik, selanjutnya ketua Panitia Pengisian Perangkat Desa Sejomulyo Kaur Perencanaan (Bp. Sunoto / Pak Wo) kemudian menetapkan dan mengumumkan bahwasannya kedua bakal calon tersebut dengan resmi ditetapkan dari bakal calon menjadi calon perangkat desa dan berhak untuk mengikuti tahapan selanjutnya.
Usai penetapan dan pengumuman calon perangkat Desa Sejomulyo, acara rapat memasuki acara doa penutup yang mana di akhiri dengan doa yang dipimpin oleh Mbah Modin.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan