MUSDESSUS Penetapan KPM Penerima BLT-DD TA.2022

SEJOMULYO, 24 DESEMBER 2021 

Berdasarkan peraturan, Pemerintah Desa Sejomulyo melaksanakan Musdessus Pembahasan dan Penetapan KPM penerima BLT Dana Desa TA.2022 yang dilaksanakan di Balai Desa Sejomulyo. Adapun pihak-pihak yang terlibat dalam pelaksanaan ini meliputi, Perangkat Desa, BPD (Badan Permusyawaratan Desa)  beserta anggota, KPM, para ketua RT/RW, serta tokoh masyarakat desa.

Acara ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan ProKes dengan Memakai Masker dan Sosial distance dan penggunaan Hansanitizer. Dan ditutup dengan penandatanganan berita acara musdessus penetapan KPM penerima BLT Dana Desa TA.2022 oleh ketua BPD (H.Burham Sucianto).

Musyawarah Desa Khusus Desa Sejomulyo terkait Penetapan KPM Penerima BLT Dana Desa Tahun Anggaran 2022  sejumlah 40 KK terjadi revisi 10 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) karena meninggal dunia.

KPM BLT Dana Desa ini akan memperoleh bantuan sebesar Rp. 300.000 per bulan dan bantuan ini guna membantu masyarakat kecil yang kurang beruntung perekonomiannya dan terdampak covid-19 agar terus bisa berkarya demi mencukupi kebutuhan sehari hari serta bantuan ini nanti akan di salurkan secara tunai dengan mengundang KPM hadir ke Balai Desa Sejomulyo kec.Juwana Kab.Pati setiap bulannya. doc.SID

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan