RAKOR PKK bersama MAHASISWA KKN BMC 2 Sejomulyo

SEJOMULYO, 24 NOVEMBER 2021

Bersama mahasiswa KKN BMC 2 Sejomulyo pada hari Rabu (24/11/2021) bertempat di Balai Desa Sejomulyo, Kader PKK melakukan pertemuan rutin bulanan PKK. Dalam kesempatan kali ini, Mahasiswa KKN BMC 2  UNNES Semarang yang bertugas di Desa Sejomulyo, berani unjuk gigi dengan memberikan pengarahan pembuatan kreatifitas kuliner berupa jajanan tomat rasa kurma.

Untuk lebih memberi semangat dan menjawab rasa penasaran kepada ibu-ibu kader Mahasiswa membagikan hasil olahan jajanan tomat rasa kurma tersebut dan ternyata mantul/ mantap betul “kata ibu kader”.

Perlu diketahui bahwa Mahasiswa/i UNNES Semarang sedang melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Juwana yang tersebar di 29 Desa, selama 45 hari. Untuk mahasiswa/i KKN di Desa Sejomulyo sendiri mereka dibimbing untuk bisa melakukan program kerja kelompok dan individu yang sesuai dengan prodi/jurusan masing-masing. Selain itu mereka pun berperan aktif dalam kegiatan Desa seperti membantu kegiatan posyandu lansia, pertemuan ibu hamil, posyandu balita, bahkan dalam pelaksanaan  Vaksinasi covid-19 pun turut membantu.

Usai kegiatan semua kader PKK dan Mahasiswa KKN BMC 2 Sejomulyo menyempatkan berswa photo atau selphi sebagai kenang kenangan. (DOK.SID.2021)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan