PELAKSANAAN VAKSINASI DOSIS KE-2 DESA SEJOMULYO

SEJOMULYO, 11 NOVEMBER 2021

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi masih terus berlanjut untuk vaksinasi dosis ke-2 dengan sasaran masyarakat umum oleh Tim vaksinasi Dinas kesehatan Kec.Juwana Kab.Pati, yang melibatkan Babinkamtibmas dari Polsek dan Koramil Juwana agar pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar dan semua masyarakat mendapatkan vaksinasi.

Setelah di laksanakanya Vaksinasi Dosis 1, Senin 11 Oktober 2021, Hari ini Kamis 11 November 2021 Petugas Nakes Kec.Juwana  kembali melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Dosis 2 di Desa Sejomulyo yang berpusat di Balai Desa Sejomulyo.  Adapun MUSPIKA Kecamatan  yang di wakili langsung oleh Bpk.Camat Sunaryo SH.MM beserta Kasat Trantib Kecamatan Juwana  menyempatkan waktu memonitor pelaksanaan Vaksinasi tersebut.

Masih sama dengan pelaksanaan sebelumnya Warga yang akan di vaksinasi membawa kelengkapan administrasi berupa FC KTP dan Surat Vaksinasi Dosis 1 di lanjutkan dengan alur vaksinasi :
1. Screening Kesehatan, Pemeriksaan kesehatan dari pengecekan tekanan darah, maupun riwayat penyakit
2. Proses Penyuntikan Vaksinasi Dosis 2
3. Observasi petugas melakukan pemantauan terhadap Penerima Vaksin.

Dari Jumlah Dosis Vaksin 550 orang, Alhamdulillah target dosis terpenuhi, pendaftar Vaksin hari ini sebanyak 550 orang dengan jenis vaksin Sinovac. kegiatan ini di laksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat di masa Pandemi Covid-19 serta penerapan PPKM.

Dalam kesempatan ini pula Bpk.Camat meninjau bakal lokasi lumbung pangan desa yag dalam hal ini tampak Kades Sejomulyo Bpk.Hardi memberikan pemaparan untuk kemudian agar Muspika Kecamatan berkenan mengawal realisasi pembangunan lumbung pangan desa di daerah tersebut.

Adapun bakal lokasi Lumbung pangan desa Sejomulyo direncanakan menempati lahan potensial di belakang Balai Desa Sejomulyo seluas 0,5 hektare.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan