RAKOR PKK OUTDOOR

Sejomulyo, 18 Oktober 2021.   Tak seperti pada umumnya TP.PKK Sejomulyo Juwana Pati punya inovasi jempolan dalam pelaksanaan Rapat Koordinasi (Rakor) rutin bulanan Yakni Rakor digelar secara out door atau di alam terbuka dan berlokasi di tempat wisata Karang Jahe Rembang.

Maka jangan heran, suasana Rakor pun jadi lebih menyenangkan. Para kader sekaligus PLKB kec.Juwana Bidan Erlawati larut dalam kegembiraan dengan penuh keakraban. “Kami berharap Rakor seperti ini dengan konsep Outdoor yang pertama ini bisa menjadi awal Rakor-Rakor yang lain dan selanjutnya, serta mampu menumbuhkan koneksitas pengembangan gagasan dan ide kreatif dari para kader dalam mengemban amanah sebagai kader PKK didesa kita ini. ungkap Ibu Ketua TP.PPK (Sri Widayati).

Kepala Desa Sejomulyo Bp.Hardi mengaku sangat mengapresiasi inovasi Rakor Outdoor. Selain menjadi media refresh dan gali ide ataupun gagasan kreatif rakor seperti ini juga diharapkan semakin menumbuhkan rasa kebersamaan dan ikatan emosional yang kuat sehingga mampu membangun jiwa sosial kemanusiaan antar sesama kader khususnya dan umumnya seluruh warga Sejomulyo.

 

Dan tak lupa juga usai acara Rakor Outdoor semua peserta tetap menyempatkan waktu untuk berzaiarah ke Makam Putri Cempa /Pasujudan Sunan Bonang  Lasem Rembang untuk berziarah. Pasca Rakor dan Ziarah Bidan Erlawati /PLKB kecamatan berharap acara seperti ini dapat menyatukan persepsi dalam mendorong kemajuan persatuan pembangunan di sektor pelayanan kesehatan kepada masyarakat Sejomulyo “ katanya” .

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan